Kenapa Film Dokumenter?
:

Dunia semakin visual, teknologi membuat video semakin mudah diakses, ditambah lagi dengan jenis konten yang semakin beragam. Sampai Februari 2020, setidaknya:

  • 85% pengguna Twitter menonton konten video di Twitter
  • YouTube memiliki lebih dari 1 milyar pengguna (hampir 1/3 dari total pengguna internet) dan untuk TikTok – yg baru diluncurkan pada akhir 2016, setidaknya ada 800 juta user aktif. 
  • Sebanyak 45% orang menonton video lebih dari 1 jam di Facebook atau Youtube minggu ini 
  • Lebih dari 1 juta video TikTok ditonton setiap hari   (Influencermarketinghub, 2018).
  • Lebih dari 500 juta jam video ditonton setiap hari di Youtube  
  • Sebanyak 87% online marketers menggunakan konten video

Bagaimana dengan interest terhadap video atau film dokumenter? Ikuti perbincangan dengan Arfan Sabran, seorang documentarist dari Makassar, mengupas banyak hal yang menarik, menantang, miris, dan menggembirakan dari dunia dokumenter. Berikut diskusi selengkapnya https://www.instagram.com/tv/CAexYjMnxLD/

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.