Closing Ceremony Program Indonesia Teaching Fellowship (ITF) Ruangguru
:

Ruangguru bersama Persada Capital Inverstama dan Adaro Foundation menggagas program Indonesia Teaching Fellowship (ITF).  Program ini merupakan pelatihan guru daring berbasis aplikasi untuk melatih bidang pedagogik guru.  Tujuan dari dilaksanakannya program ITF ini adalah untuk menyiapkan guru-guru dalam mewujudkan pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan era industri 4.0. Setelah satu tahun berjalannya program ITF, Ruangguru melaksanakan acara Closing Ceremony di Kantor BaKTI Makassar. Acara ini dihadiri oleh Kepala Bidang Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK), Dinas Pendidikan Kota Makassar Bapak Bahrum, S.Pd., M.Pd.  Dalam acara ini, juga dilantik 10 guru sebagai Pengurus Nasional Komunitas ITF di wilayah Makassar dan juga pioneer terbentuknya Komunitas ITF. Ke depannya, Komunitas ITF juga diharapkan dapat menjadi tempat berdiskusi dan bertukar pikiran bagi guru-guru dan dapat melahirkan ide-ide segar serta kontribusi nyata demi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 32 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.