Suharto

Education Specialist, Program KOMPAK - LANDASAN II

Jumlah Artikel : 2

Suasana belajar mengajar di sebuah sekolah di Papua barat. Guru memainkan peran dominan dalam pendidikan, karenanya dukungan fasilitas untuk meringankan beban mereka adalah hal yang penting <br> Foto: NJ. Tangkepayung/Yayasan BaKTI

Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah     Pada tahun 2019 akan direkrut 112.000 guru baru. Kementerian sedang menyusun peraturan baru dan akan disampaikan kepada Presiden tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPK). Calon guru yang tidak lulus dalam tes pegawai negeri masih mempunyai peluang untuk mengikuti seleksi pegawai guru...

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP disambut oleh peserta kegiatan Penguatan Pengawasan dan Kepala Sekolah <br> Foto: N.J. Tangkepayung/Yayasan BaKTI
Tata Kelola Pemerintahan | Edisi 153 | Oktober - November 2018

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP bersama beberapa pejabat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menghadiri kegiatan Penguatan Pengawasan dan Kepala Sekolah tanggal 24 September silam di Hotel Royal Memberamo, Sorong, Papua Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Program KOMPAK-...

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.