MELAYANI

Jumlah Artikel : 3

Foto Ichsan Djunaed/Yayasan BaKTI
Pembangunan Manusia | Edisi 161 | Juni - Juli 2019

Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi kronis terutama pada 1.000 Hari Pertama Kehidupan (HPK). Stunting memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan otak. Anak stunting juga memiliki risiko lebih tinggi menderita penyakit kronis di masa dewasanya. Bahkan, stunting dan malnutrisi diperkirakan berkontribusi pada...

Dokumentasi Program MELAYANI/Yayasan BaKTI
Tata Kelola Pemerintahan | Edisi 160 | Mei - Juni 2019

Setelah bekerja selama 16 bulan di tiga kabupaten mitra yaitu Bojonegoro di Jawa Timur, Belu di NTT, dan Kubu Raya di Kalimantan Barat. Masing-masing Kabupaten mitra mengidentifkasi  dan memilih “masalah”, dalam proses pencarian dan implementasi solusinya difasilitasi oleh pendamping dari MELAYANI. MELAYANI (Mengurai Permasalahan Perbaikan Layanan Dasar...

Tarian dan lantunan lagu dari anak perempuan dan laki-laki juga dengan balutan kain khas Belu <br>Foto: Sumarni Arianto/Yayasan BaKTI
Tata Kelola Pemerintahan | Edisi 153 | Oktober - November 2018

Husar dato rai bot Bidan dato rai bot Sasekin dato hira-hira Tanen dato hira-hira Ha kau hota dei Ha man hola dei.... (Sajak selamat datang yang bermakna rasa  syukur dan terimakasih telah dikunjungi demi perubahan baik bagi masyarakat)

Pantunan sajak selamat datang dibawakan oleh tiga orang anak dengan balutan kain tenun khas Belu berwarna cerah...

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.