Ester Elisabeth Umbu Tara

Penerima Program INSPIRASI

Jumlah Artikel : 2

Mama Debora Kase dari Desa Bosen memegang Bunga Turi Merah di kebun <br> Foto: Dok. Pribadi

Pangan lokal memiliki beberapa keunggulan, seperti lebih dekat dengan rumah tangga, adaptasi terhadap iklim tinggi dan mudah dibudidayakan, bahkan beberapa tanaman tidak membutuhkan perawatan khusus atau pemberian pupuk pabrik untuk dapat tumbuh dengan baik. Hal ini membuat pangan lokal dapat menjadi makanan pokok sehat yang tersedia dekat dengan rumah...

Foto: Ester Elisabeth Umbu Tara / INSPIRASI

Menjadi salah satu peserta program INSPIRASI adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Dikemas dengan sangat baik, program ini memberi lebih dari yang dapat saya bayangkan. Bukan saja memperoleh pengetahuan baru terkait topik yang ingin saya pelajari.

Sebagai seorang campaigner pangan lokal, saya diberi kesempatan untuk mengunjungi komunitas-komunitas...

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.