Tulus Wulan Juni

Penulis adalah Inovator Sentuh Pustaka dan Pustakawan Madya di Dinas Perpustakaan Kota Makassar

Jumlah Artikel : 1

Pembenahan ruang perpustakaan demi meningkatkan minat siswa untuk mengunjungi dan membaca di perpustakaan sekolah (kiri) Pembinaan dilakukan dengan terjun langsung tidak sekedar berkoordinasi saja dengan tenaga perpustakaannya sehingga mempercepat penataan dan pengelolaan perpustakaan sekolah sesuai Standar Nasional Perpustakaan (SNP) <br> Foto : Dok. Sentuh Pustaka
Pembangunan Manusia | Edisi 168 | Februari - Maret 2020

Skor kemampuan membaca Indonesia pada Programme for International Student Assessment (PISA) 2018 yang dikeluarkan oleh The Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD) mengalami penurunan. Hasil dari pengukuran global untuk siswa berusia 15 tahun, khusus untuk kemampuan membaca menunjukkan bahwa rata-rata skor siswa Indonesia adalah 371...

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.