Sharing Session ‘Work and Holiday Visa”
:

Work and Holiday Visa – disingkat WHV – adalah salah satu program kerja sama antara Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dengan Departemen Imigrasi Australia yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak pemuda di Indonesia. Program ini memberikan kesempatan kepada pemuda Indonesia yang berusia 18-30 tahun agar bisa mendapatkan pengalaman bekerja sekaligus berlibur di beberapa wilayah di negara Australia dengan jangka waktu tertentu. Tentunya hal ini sangat menjanjikan mengingat apa yang akan didapatkan selama bermukim di negara tetangga tersebut sangat banyak dan bermanfaat. Australia-Indonesia Youth Association (AIYA) Eastern Indonesia chapter Makassar bekerjasama dengan BaKTI, mengadakan sharing session perihal program tersebut. Dengan narasumber Rismawati Natsir sebagai Grantee dari program WHV membagikan pengalaman pribadinya mulai hal teknis pendaftaran hingga non-teknis selama proses rekrutmen berlangsung kepada peserta yang hadir.

 

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.