Peluncuran Buku “Memetik Keberanian – Kumpulan buku cerita untuk anak-anak”
:

Anak-anak korban terdampak gempa perlu dipulihkan kembali mimpi-mimpinya. Mereka butuh pendampingan agar tidak merasa sendiri dan memiliki keberanian kembali. Perkumpulan IDeAKSI Indonesia telah menerbitkan sebuah kumpulan buku cerita anak-anak berjudul “Memetik Keberanian”. Harapannya buku ini dapat menghilangkan trauma anak-anak sedikit demi sedikit, mengembalikan keceriaan mereka, dan membuat anak-anak kita jauh lebih kuat dari sebelumnya.  Bertempat di ruang pertemuan BaKTI, Perkumpulan IdeAKSI mengadakan launching dan diskusi buku tersebut. Buku ini juga dibagikan gratis ke pihak sekolah dan komunitas-komunitas dimana anak-anak terdampak gempa.  Hadir sebagai pembicara, Alwy Rahman (Akademisi Unhas), Nana Saleh dari IKAMA, dan Ghufran H. Kordi K (Pemerhati anak) dan dimoderatori oleh Irmawaty Puan Mawar. Sebanyak 40 peserta hadir dalam kegiatan ini.  Di awal acara, Alghifahri Jasin tampil membacakan salah satu cerita dalam buku tersebut kepada peserta yang hadir. Panitia juga membuka meja penjualan buku kepada peserta yang hadir dengan harga 200 ribu rupiah dan mendapatkan 3 eksemplar buku. 1 eksemplar menjadi milik pembeli dan 2 buku lainnya dapat disumbangkan ke sekolah, rumah baca atau komunitas anak.

 

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.