Inspirasi BaKTI “Inovasi Kelas Perahu kabupaten Pangkep”
:

Yayasan BaKTI bekerjasama dengan Program KOMPAK Sulawesi Selatan menggelar diskusi bertajuk Inspirasi BaKTI yang mengangkat tema ”Inovasi Kelas Perahu”, sebuah layanan bagi siswa di daerah kepulauan melalui Pendekatan Pembelajaran menggunakan Lembar Kegiatan Siswa agar siswa tidak putus sekolah dan dapat melanjutkan pendidikan. Kegiatan ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi Inovasi Kelas Perahu di Kabupaten Pangkep kepada berbagai pemangku kepentingan terkait dari Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulsel dan juga untuk memperoleh masukan terkait upaya replikasi pendekatan layanan pendidikan Kelas Perahu dengan kabupaten/kota yang memiliki wilayah kepulauan di Sulawesi Selatan.  Hadir sebagai pembicara adalah Ibu Rukmini, Kepala Bidang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Dinas Pendidikan kabupaten Pangkep. Beliau juga adalah Inovator kelas perahu. Narasumber lain adalah Bapak Ahmar Djalil, Provincial Manager program KOMPAK Sulsel. Diskusi ini  dimoderatori oleh Andi Yudha Yunus dan dihadiri oleh 45 peserta dari kalangan Pemerintah daerah, akademisi, media, LSM dan mahasiswa.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.