Info Session : Program Active Citizens
:

British Council menyelenggarakan Info Session Program Active Citizens bertempat di ruang pertemuan BaKTI Makassar. Active Citizens adalah program pelatihan kepemimpinan sosial yang mempromosikan dialog antar budaya dan pembangunan sosial berbasis masyarakat.  Di Indonesia, program ini telah dilaksanakan sejak 2016 oleh British Council bekerjasama dengan beberapa mitra.  Tujuan program ini untuk mendorong terwujudnya masyarakat yang terbuka melalui tata pemerintahan, menyuarakan aspirasi serta akuntabilitas yang baik. Dalam menjalankan dan mengembangkan program Active Citizens, British bekerja dengan mitra organisasi dengan melatih individu-individu yang ingin melakukan perubahan di komunitas atau organisasinya. Info session kali ini menghadirkan narasumber Emma Yunita, Program Manager Education & Society British Council dan Jimmy Febriyadi, Master facilitator untuk Active Citizens. Kegiatan ini dihadiri oleh 52 peserta berasal dari kalangan universitas, LSM, komunitas dan sektor swasta.  Hingga saat ini British Council telah bekerja dengan sejumlah mitra dan telah melatih 66 fasilitator yang pada gilirannya telah melatih 544 warga negara aktif yang membantu mereka meluncurkan 121 proyek aksi sosial untuk memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.