Australia Awards Sharing Session
:

Australia Indonesia Youth Association Eastern Indonesia Chapter (AIYA Eastern Indonesia Chapter) bekerja sama dengan BaKTI mengadakan “Australia Awards Scholarships Sharing Session” dengan narasumber M. Sofyan, seorang Alumnus AAS, Master of Research Education by Research di Victoria University, dan Rio Afifuddin, Alumnus AAS, Master of International Development Practice, Monash University. Sharing Session khusus Australia Awards Scholarship seperti ini telah menjadi agenda tahunan. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan sebelum pendaftaran beasiswa tersebut dibuka atau bahkan pada saat pendaftaran administrasi sedang berlangsung.

Sharing Session yang berlangsung di kantor BaKTI ini, dihadiri oleh 47 peserta dan 2 alumni penerima Australia Awards Scholarship diminta untuk berbagi pengalaman yang didapat. Para alumni tersebut menceritakan seputar proses penerimaan beasiswa ini, mulai dari awal tahap aplikasi online hingga tahapan akhir yakni wawancara. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan saran secara umum bagaimana bentuk ideal dari sebuah aplikasi beasiswa. Antusias peserta yang tinggi terlihat pada sesi tanya jawab dimana banyak pertanyaan-pertanyaan yang menyita waktu cukup lama. AIYA selaku pelaksana berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan calon pendaftar dalam membuat aplikasi beasiswa yang baik dan benar dan pastinya sesuai dengan ekspektasi pemerintah Australia sebagai penyedia beasiswa.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.