Audit BKM tahun Buku 2018 Kota Makassar
:

Awal tahun merupakan momentum rutin menguji akuntabilitas pengelolaan keuangan di 143 Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) yang tersebar di setiap kelurahan di Kota Makassar. Uji akuntabilitas dilakukan melalui audit independen oleh Konsultan Akuntan Publik (KAP) yang terpercaya dan berpengalaman. BKM merupakan kelembagaan masyarakat yang dibentuk sejak tahun 2005 melalui inisiasi Program Penanggulangan Kemiskinan Di Perkotaan (P2KP). Program tersebut bertransformasi menjadi Program Nasional Pembardayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perkotaan di Tahun 2007 dan di Tahun 2015 menjadi Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU). Audit independen ini salah satunya yang dilaksanakan oleh BKM Kunjung Mae Kota Makassar untuk tahun buku 2018, bertempat di kantor BaKTI Makassar. Pelaksanaan audit dilakukan secara klaster berdasarkan kedekatan geografis beberapa BKM. Auditor yang ditunjuk sebagai pelaksana audit ini adalah KAP Yaniswar dan rekan.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.