Finastri Annisa

Jumlah Artikel : 2

Lingkungan Hidup | Edisi 207| Mei 2023

Menurut data laporan IQair per tahun 2021 Indonesia menempati peringkat ke-17 sebagai negara dengan polusi udara yang tinggi di dunia. Indonesia juga menempati peringkat pertama sebagai negara dengan polusi udara tinggi se-Asia Tenggara. Polusi udara merupakan sebuah kondisi di mana kualitas udara menjadi rusak, sebab terkontaminasi oleh zat-zat...

Tata Kelola Pemerintahan | Edisi 205 | Maret 2023

Perubahan iklim menjadi isu yang krusial saat ini. Di tengah meningkat pesatnya aktivitas pembangunan, dampak lingkungan yang dirasakan masyarakat mulai terasa. Salah satu bentuknya ialah pencemaran udara.

Sebuah studi di tahun 2018 dari Health Canada menggunakan metode pengumpulan data baru yang disebut Global Exposure Mortality Model (GEMM)...

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.