Serlinia R. Anawoli

Sekretaris Komisi Perempuan Indonesia (KPI) Cabang Kota Kupang

Jumlah Artikel : 2

Foto: Para anggota Balai Perempuan Fatumnasi  (Serlinia R. Anawoli)

Isu pembahasan tentang perempuan sesungguhnya merupakan isu yang belum berujung untuk dibahas dan didiskusikan dalam berbagai bidang kajian, forum ilmiah, ruang kelas, serta dalam berbagai momen baik oleh individu ataupun kelompok organisasi pemerintah dan non-pemerintah. Namun sayangnya, pembahasan mengenai perempuan ini teryata masih lebih mengarah...

Peserta program INSPIRASI mengikuti pelatihan Bahasa Inggris <br> Laila Harre/INSPIRASI

Kesempatan untuk belajar di suatu negara dengan budaya masyarakat dan budaya belajar yang berbeda tentu saja menjadi pengalaman berkesan dan berharga bagi setiap orang.  Itulah yang kami rasakan sebagai peserta program INSPIRASI. Dua minggu masa orientasi untuk pengenalan dan adaptasi dengan lingkungan New Zealand telah selesai.

Memasuki minggu...

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 2 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.