Ali Yansyah Abdurrahim

Penulis adalah Peneliti Ekologi Manusia pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)Studi ini adalah bagian dari the Capturing Coral Reef and Related Ecosystem Services Project (CCRES), yang didanai oleh Global Environment Facility dan dikelola oleh Bank Dunia dan The University of Queensland

Jumlah Artikel : 1

Foto: Yusuf Ahmad/Yayasan BaKTI

Penangkapan ikan menggunakan bom dan sianida terlarang di Indonesia sejak tahun 2004. Sayangnya, di tengah berbagai upaya penegakan hukum tidak menutup kemungkinan nelayan melakukan tindakan ilegal ini. Padahal, melindungi ekosistem kelautan justru menjadi kepentingan nelayan. Sepanjang tahun 2016 hingga 2018, sebagai peneliti ekologi manusia LIPI...

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 32 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.