Rahman Ramlan

Communication Assistant Project BANGGA Papua

Jumlah Artikel : 3

Pak Sudirman (kiri) dan Mama Bernadetta (kanan) <br> Foto: Rahman Ramlan/Yayasan BaKTI
Pembangunan Manusia | Edisi 160 | Mei - Juni 2019

Namanya (Iptu) Sudirman. Pak Dirman adalah Kapolsek Suator, salah satu distrik di Kabupaten Asmat. Sejak mendapat Surat Perintah dari Kapolres Asmat untuk mengamankan jalannya pelayanan pembayaran dana BANGGA Papua di Sektor Suator, Sudirman membentuk tim yang terdiri dari tujuh orang anggota ditambah bantuan dua orang personil dari Polres Agats, untuk...

Fagi sedang mewawancarai Kepala Distrik Suator, Asmat. <br>Foto : Rahman Ramlan/Yayasan BaKTI
Pembangunan Manusia | Edisi 157 | Februari - Maret 2019

Sosoknya kecil, ramping dan bersemangat. Dengan sebuah kamera di tangannya, dia gesit berlari ke sana ke mari mencari momen yang tepat untuk mengabadikan aktivitas Bupati Asmat, ketika meninjau kegiatan pembayaran dana BANGGA Papua di Distrik Suator hari itu. Sesekali, matanya mencari-cari, lalu dia mendekati beberapa orang dan mewawancarai mereka....

Salah seorang peserta pelatihan komunikasi BANGGA Papua <br> Foto: Syaifullah/Yayasan BaKTI
Tata Kelola Pemerintahan | Edisi 155 | Desember 2018 - Januari 2019

“Kenapa sa pu anak tra dapat? Sa pu anak juga anak Papua! Ini kan dana Otsus toh? Semua orang Papua berhak dapat!” Seorang pria dengan suara berat maju dengan raut wajah marah. Di belakangnya, seorang wanita juga tampak tak sabar. “Kenapa sa pu anak tra terdaftar? Sa pu anak masih di bawah empat tahun juga.”

Beberapa orang lain mulai ikut...

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.