Pertemuan Alumni Program INSPIRASI 2018
:

Sebanyak 8 peserta Program INSPIRASI 2018 telah menyelesaikan program belajar di New Zealand pada Desember 2018 lalu. Bertempat di Kantor BaKTI Makassar dan Pantai Bira Bulukumba Sulawesi Selatan diadakan Pertemuan Alumni Program INSPIRASI 2018. Dalam pertemuan ini seluruh peserta mempresentasikan hasil dari field work project mereka dan juga mendapatkan wawasan dari beberapa narasumber yang berbagi tentang politik dan kebijakan publik di Indonesia dan bagaimana kontribusi NGO/CSO, sustainable livelihood dan pengorganisasian masyarakat, serta membangun dan memelihara jaringan.  Alumni program ini juga melakukan refleksi terkait pembelajaran dalam pelaksanaan proyek kerja lapangan dan bagaimana memperkuat jaringan alumni Program INSPIRASI. Program INSPIRASI - Indonesia Selandia Baru untuk Generasi Muda Inspiratif didukung oleh Ministry of Foreign Affairs & Trade (MFAT) New Zealand yang dilaksanakan atas kerjasama Kementerian Pemuda dan Olah Raga, UnionAID, Auckland University of Technology, dan BaKTI.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 32 MB.
Jenis yang diizinkan: txt rtf pdf doc docx odt ppt pptx odp xls xlsx ods.