Diskusi Penyusunan Panduan Pengembangan PKSAI dan Materi KIE Tahap I
:

Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Unicef mendukung pengembangan Pusat Kesejahteraan Sosial Anak Integratif (PKSAI) di Provinsi Sulawesi Selatan dengan wilayah replikasi di Kabupaten Bulukumba, Maros dan Kota Parepare. Pengembangan PKSAI di wilayah replikasi/baru, tentu membutuhkan panduan dan materi sebagai referensi untuk dimuat melalui media situs Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga kabupaten/Kota dapat mengakses informasi secara daring. Unicef melalui Yayasan BaKTI menyelenggarakan pertemuan penyusunan panduan pengembangan PKSAI tahap I di Kantor BaKTI. Hasil pertemuan antara lain, peserta memberikan masukan terkait isi panduan yang akan dikembangkan, penjelasan tentang peluang untuk postingan materi dan panduan melalui website Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 32 MB.
Jenis yang diizinkan: txt rtf pdf doc docx odt ppt pptx odp xls xlsx ods.