Sosialisasi Language Assistant Program (LAP) Western Australia 2020
:

Language Assistant Program (LAP) Western Australia 2020 telah dibuka. Program ini merupakan program dari Balai Bahasa Perth bekerjasama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Australia Barat dan Departemen Pendidikan Australia Barat yang sedang mencari orang Indonesia untuk mengajar Bahasa Indonesia di sekolah-sekolah di Australia Barat. Sebanyak 4 orang yang akan dipilih untuk kemudian diterbangkan ke Australia.

Pada hari Jumat, tepatnya tanggal 2 Agustus 2019, Perpustakaan BaKTI mengadakan Kelas Sharing dan Sosialisasi Language Assistant Program (LAP) bersama alumni program LAP 2014, Andi S. Haruna. Kelas dibagi dalam tiga sesi, yaitu sesi sosialisasi, sesi bimbingan pengisian aplikasi atau formulir, dan sesi sharing. Dalam sesi sosialisasi, Andi memperkenalkan program ini kepada para peserta yang hadir dengan merinci poin-poin penting dari program ini seperti persyaratan yang tercantum dalam website program LAP. Menurut Andi, dari semua persyaratan tersebut, yang mutlak adalah batas usia yang tidak boleh di bawah usia 29 tahun. Untuk persyaratan lain seperti latar belakang pendidikan dan kemampuan bahasa, masih fleksibel.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.