FGD Women’s Empowerment
:

Bertempat di Kantor BaKTI Makassar, Mars Indonesia melaksanakan Focus Group Disscusion (FGD) yang bertema “Empower Women in Cocoa Growing Communities”. Kegiatan FGD ini, dipimpin langsung oleh Anna Laven dan Pabla  Van Heck dari Royal Tropical Institute (KIT), yaitu suatu lembaga penelitian masyarakat dari Belanda yang bertujuan mengetahui peranan perempuan di masyarakat Indonesia. Berbagai stakeholders yang fokus kepada pemberdayaan perempuan dan perlindungan turut hadir dan berdiskusi langsung dengan KIT, diantaranya; Lusia Palulungan- Program Manager MAMPU BaKTI, Nursidah-BKKN, Nur Yasni- Save The Children, dan Nirma Hasyim- Aktifis perempuan.

“Saya sangat bersyukur bisa hadir dalam FGD ini, semoga pengalaman yang saya bagikan dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi yang baik bagi program ke masyarakat,” ujar Nursidah. Menurut Mohammad Khomeiny, (CA Manager Mars Indonesia), kegiatan FGD yang dihadiri oleh beberapa peneliti gender/mantan staf program dan pejabat pemerintah ini sangat bermanfaat,“kami mendapat kesempatan untuk mendengar dan mendapatkan lebih banyak pemahaman tentang konteks lokal, dan juga pelajaran yang didapat dari program yang sedang dilakukan oleh setiap stakeholders,”ujarnya.

Submission Agreement

Terimakasih atas  ketertarikan Anda untuk mengirimkan artikel ke BaKTINews. Dengan menyetujui pernyataan ini, Anda memberikan izin kepada BaKTINews untuk mengedit dan mempublikasikan artikel Anda di situs web dan situs afiliasinya, dan dalam bentuk publikasi lainnya.
Redaksi BaKTINews tidak memberikan imbalan kepada penulis untuk setiap artikel yang dimuat.  Redaksi akan mempromosikan artikel Anda melalui situs kami dan saluran media sosial kami.
Dengan mengirimkan artikel Anda ke BaKTINews dan menandatangani kesepakatan ini, Anda menegaskan bahwa artikel Anda adalah asli hasil karya Anda, bahwa Anda memiliki hak cipta atas artikel ini, bahwa tidak ada orang lain yang memiliki hak untuk ini, dan bahwa konten Artikel Anda tidak mencemarkan nama baik atau melanggar hak, hak cipta, merek dagang, privasi, atau reputasi pihak ketiga mana pun.

Anda menegaskan bahwa Anda setidaknya berusia 18 tahun dan kemampuan untuk masuk ke dalam kesepakatan ini, atau bahwa Anda adalah orang tua atau wali sah dari anak di bawah umur yang menyerahkan artikel.
 
Satu file saja.
batasnya 24 MB.
Jenis yang diizinkan: txt, rtf, pdf, doc, docx, odt, ppt, pptx, odp, xls, xlsx, ods.